Together WE CAN CER VIVE

Acara seminar online untuk masyarakat awam tentang Kanker Payudara yang diselenggarakan pada tanggal 5 Desember 2020 lalu oleh IPMI (International Business School) dan Yayasan Smart Pink Indonesia yang dihadiri lebih dari 100 peserta. Dengan mengusung Tema Together WE CAN CER VIVE diharapkan para peserta lebih bisa menyayangi dirinya sendiri tentang bahaya kanker terutama kanker payudara. Acara tersebut diisi oleh narasumber dr. Farida Briani Sobri, SpB(K)Onk beliau seorang dokter ahli bedah konsultan onkologi.

Dan ada juga narasumber lainnya yaitu Ibu Refi Sulistyorini yang merupakan salah satu anggota YSPI dan seorang penyintas kanker payudara. Dalam acara tersebut ibu Refi membagikan kisahnya sebagai penyintas/survivor kanker payudara betapa pentingnya SADARI dan SADANIS. Jangan takut bila ada sesuatu yang aneh pada payudara kita segera hubungi dokter yang berkompeten dibidangnya. Bila terdeteksi sejak dini angka harapan hidup masih tinggi, ucap ibu Refi.

Untuk penjelasan lengkapnya ada di channel Youtube Smart Pink Indonesia ya. Jangan lupa subscribe channel kita. Salam Smart

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *