Our Team

May 21

dr. Farida Briani Sobri, SpB(K)Onk

Lulus dengan gelar Dokter Umum, dr.Farida kembali mengemban pendidikan Spesialis Bedah dan Subspesialisasi Bedah Onkologi di Fakultas Kedokteran, Universitas Indonesia. Saat ini aktif berpraktek di RS Metropolitan Medical Centre dan RS Permata Cibubur sebagai Dokter Bedah Kanker.

READ MORE
May 21

dr. I Gusti Ngurah Gunawan W, SpB(K)Onk

Setelah menamatkan pendidikan Dokter Umum, dr.Gunawan melanjutkan pendidikan Spesialis Bedah dan Subspesialisasi Bedah Onkologi di Fakultas Kedokteran, Universitas Indonesia. Saat ini dr.Gunawan berpraktek di Rumah Sakit Medistra dan Rumah Sakit Premier Jatinegara.

READ MORE
May 21

dr. Burhanuddin Hamid, MARS

Peraih Master Administrasi Rumah Sakit (MARS) dari UNAIR dan Dokter dari FK UNIBRAW ini,pernah menjabat sebagai Direktur RS Yasmin Banyuwangi dan Direktur RS Permata Cibubur. Kiprahnya dalam manajemen perumahsakitan mendapatkan pengakuan secara nasional dan internasional, melalui dua Award dari IHMA (Indonesian Hospital Management Award) – PERSI (Persatuan Rumah Sakit Seluruh Indonesia) dalam bidang SDM dan […]

READ MORE
May 21

dr. Sri Nurhayatie

dr.Sri menyelesaikan pendidikan Dokter Umum di Fakultas Kedokteran Unversitas YARSI. Pada tahun 2013, Menteri Kesehatan Nila Moelek melantik pengurus baru Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Provinsi DKI Jakarta, dimana dr.Sri mengemban amanah sebagai ketua dalam Bidang Pelayanan Sosial.

READ MORE
May 21

dr. Odetta Natatilova Halim, Sp.B

Menamatkan pendidikan dokter umum di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, dr. Odetta melanjutkan pendidikan spesialis bedah di universitas yang sama. Saat ini dr. Odetta berpraktek di Rumah Sakit St. Carolus Jakarta.

READ MORE
May 21

dr. Juwita Cresti Rahmania, Sp.B

Menamatkan pendidikan dokter umum di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, dr. Juwita melanjutkan pendidikan spesialis bedah di Universitas Indonesia. Saat ini dr. Juwita berpraktek di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Jakarta.

READ MORE